Bahan Ujian Ekonomi Manajerial

Pada beberapa pertemuan perkuliahan ekonomi manajerial telah disampaikan latihan-latihan soal untuk bahan ujian, dan materi tersebut di sajikan kembali sebagai bahan evaluasi perkuliahan di akhir dalam bentuk Ujian Akhir Semester, untuk itu anda dapat mengunduh soal bahan ujian tersebut dibawah ini dalam format word dokumen, silahkan klik link berikut ini

Contoh soal uts manajerial tahun 2001

UTS MANAJERIAL

Contoh soal untuk bahan UTS

Contoh soal untuk bahan UAS-2

latihan soal 2011

Soal tersebut di atas telah diujikan sebelumnya baik pada Ujian Tengah Semester maupun Ujian Akhir Semester, tetapi tidak menjadi jaminan bahwa soal-soal tersebut di atas selalu diujikan pada setiap ujian diselenggarakan, jadi jangan 100% yakin bahwa soal-soal tersebut akan diujikan pada semester anda.

5 Komentar »

  1. susana said

    pak saya susan semester VI, saya belum mengerti cara mengirimkan tugas yang bapak perintahkan.mohon petunjuk lebih lanjut.

  2. rismayadie said

    Saudari Susan, perihal tugas matakuliah sudah selesai, karena sekarang sudah mulai memasuki ujian, jadi tugas itu sudah tidak lagi saya terima sejak tanggal 14 Juli yang lalu, mungkin anda jarang masuk kuliah sehingga tidak mendapat informasi lengkap mengenai tugas itu.

  3. susana said

    pak saya susan, terimakasih atas jawabannya.memang betul saya jarang mengikuti kuliah dikarenakan kesibukan dikantor. tapi kalau nilai saya kurang memuaskan,kira-kira akan ada ujian perbaikan nilai atau tugas tidak.terimakasih

  4. siti hasnahwati said

    pak rismayadie, dimanakah saya dapat mengikuti kursus atau kelas ekonomi managerial. Saya sangat kesulitan menghadapi mata kuliah ekonomi managerial I dan ekonomi managerial II. Atas informasinya saya ucapkan terima kasih.

  5. Do you mind if I quote a few of your posts as long as I provide credit and
    sources back to your site? My blog site is in the very same niche as yours and my users
    would genuinely benefit from some of the information you provide here.

    Please let me know if this okay with you.
    Many thanks!

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

